About me

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Aliquam sollicitudin, nisl ut tempor porta, dui dui congue libero, at faucibus massa mi in risus. Aenean at risus. Morbi tempor tortor quis pede. Pellentesque felis ante, venenatis non, tristique in, pharetra non, nunc. Donec ornare tortor. Suspendisse in enim sit amet mauris sollicitudin feugiat. In massa. Duis sapien nisl, egestas in, mollis et, accumsan id, leo. Cras fringilla. Maecenas vitae urna quis orci sollicitudin tincidunt. Morbi purus felis, sollicitudin a, ultrices eu, commodo vitae, erat.

06.52

Tips memulai usaha bisnis pulsa


Pengguna Handphone setiap tahunnya terus meningkat. Mulai dari siswa SD sampai orang tua sekalipun rata-rata sudah memiliki Handphone. Namun tidak semua pengguna HP tersebut, dapat mengisis pulsa sendiri. Mereka cenderung untuk mengisi pulsa ke tempat-tempat penjualan pulsa. Padahal setiap orang bisa mengisi pulsa sendiri dengan MUDAH!. Peluang bisnis inilah yang  dimanfaatkan oleh sebagian orang, untuk meraup keuntungan dalam bisnis pulsa ini.

Dalam menjalankan bisnis tentu saja perlu persiapan yang matang sehingga hasilnya yang akan diperoleh bisa maksimal. Begitupun dengan bisnis pulsa. Untuk memulai bisnis pulsa, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan:

1. Mindset (Pola pikir)
Ini hal yang pertama temen-temen persiapkan. Mindset seorang wirausaha. Ya, temen-temen harus yakin kalau bisnis temen-temen PASTI SUKSES! Dengan mental dan keyakinan yang menggebu-gebu tersebut, maka temen-temen sudah cukup memiliki modal  untuk memulai bisnis. Untuk memperkaya mindset dan infomasi bisnis, temen-temen bisa dengan membaca, ikut seminar wirausaha, share dengan sesama wirausaha. Maka dengan itu, pengetahuan temen-temen tentang dunia wirausaha akan semakin kaya, dan akan membantu temen-temen untuk membangun kepercayaan diri untuk memulai usaha.

2. Modal
Berapa sih modal (uang) yang dibutuhkan untuk memulai bisnis pulsa?
Mungkin itu pertanyaan sebagian temen-temen yang baru akan memulai bisnis pulsa.
Menurut saya, modal tergantung seberapa besar bisnis pulsa yang akan dijalankan. Semakin besar bisnisnya, ya semakin besar modalnya, begitupun sebaliknya. Namun untuk memulai bisnis pulsa kecil-kecilan, 50.000 atau 100.000 saja sudah cukup. Khususnya untuk bisnis pulsa elektrik. Berapapun modalnya, yang penting modal tersebut bisa diputar. ada beberapa perhitungan bisnis, baca di sini.

3. Buku transaksi
Nah ini nih yang jangan sampe kelupaan, buku transaksi. Semua transaksi perpulsaan wajib temen-temen catet, biar datanya rapi. Dari buku transaksi ini, temen-temen bisa memantau segala aktifitas perpulsaan temen-temen.

4. Media transaksi perpulsaan
kalau ga ada media (alat) buat isi pulsa, mau isi pake apa?hehehhe....
Minimal temen-temen punya HP, udah bisa bisnis pulsa. selain HP bisa juga dengan via Yahoo Messenger, namun tentu saja harus terkoneksi dengan internet.

5. Server pulsa yang handal.
Mindset sudah oke, modal sudah lengkap. Terus apa lagi dong?
Yup, temen-temen butuh server pulsa yang handal. Memberikan layanan yang cepat dan harga yang kompetitif. Pintar-pintar lah memilih server pulsa yang bagus. karena ini akan mempengaruhi bkinerja bisnis perpulsaan temen-temen. Karena orang membeli pulsa ga' hanya murah, tapi cepat juga.
Oleh karena itu Kami menawarkan solusi perpulsaan yang handal untuk men-support bisnis pulsa temen-temen.

Semoga tips ini memberikan manfaat bagi kita semua. :)
Kalau ada yang mau menambahkan tipsnya, silahkan.

Saatnya yang mudah yang berwirausaha!

0 komentar:

Posting Komentar

Jika ada yang ditanyakan, silahkan berkomentar dikolom ini, terima kasih :)